Sabtu, 29 September 2012

Download game hp Super Ko boxing 2

Game tinju dari Glu ini memang bagus sob. ada 17 lawan yang harus dikalahkan untuk menjadi juara. semakin ke atas levelnya semakin susah. ane pun belum bisa tuh ngalahin beberapa lawan level atas. 
kalo pengen liat ni ada screenshootnya

download game ini klik DISINI dan mainkan. ingat game ini khusus buat hp yang ukuran layarnya 240x320 pixel. inga itu ya diluar itu gak kan muat pas di hp. kalo belom tau berapa ukuran layar hp anda bisa cari di google. 







nih ane kasih jurus buat mengalahkan lawan lawan ente nantinya di game ini. karena ane yakin ente pasti bakal nemuin kesulitan.

Circuit 1

Big Gip
Gunakan Big Gip sebagai latihan. Latih pukulan atas, bawah, menghindar, dan menahan serangan. Jika sudah siap, pukul Gip di atas 5X disambut pukulan bawah 5X. Perhatikan tampilan dan suara pukulan ke-5 atas atau bawah, tampilan dan suara ini merupakan tanda akhir dari pukulan combo. Ingat baik-baik suara dan tampilan ini karena akan sangat berpengaruh pada pertandingan-pertandingan berikutnya.

LIGHTNING KO Big Gip:
Knockdown Big Gip dalam 30 detik tanpa terpukul dan tanpa ada pukulan yang meleset atau ditahan.

El Bulli
Amati El Bulli beberapa saat dan dia dia akan melakukan satu pukulan mengayun. Hindari atau tahan pukulan ini kemudian balas dengan pukulan combo. Ulangi terus sampai dia jatuh.

LIGHTNING KO El Bulli:
Knockdown El Bulli dua kali di ronde pertama dan darah tidak boleh kurang setidaknya 75%.



Dynamo
Dynamo akan memulai dengan memberikan beberapa pukulan, hindari pukulan-pukulan ini lalu balas memukul sampai Dynamo menghindar dari pukulan terakhir lalu dia akan balik membalas memukul. Hindari pukulan balasan Dynamo dan ulangi langkah ini sampai fia jatuh.

Setelah knockdown yang pertama, Dynamo akan mengeluarkan satu Super Punch. Hindari pukulan ini kemudian lakukan cara yang sama seperti sebelumnya untuk mengalahkan Dynamo.

LIGHTNING KO Dynamo:
Knockdown Dynamo dengan Super Punch di ronde pertama tanpa terpukul.

Circuit 2

15 Cent
Hindari atau tahan pukulan backhand dari 15 Cent lalu balas dengan pukulan combo. Ulangi terus sampai dia jatuh.

Setelah knockdown pertama, untuk memukul 15 Cent hanya bisa dilakukan dengan Hook Punch. Tunggu pukulan dari dia kemudian menghindar ke kiri atau kanan lalu dengan cepat pukul atas untuk melakukan Hook Punch di ikuti dengan pukulan combo. Ulangi langkah ini sampai dia terjatuh.

Setelah knocldown kedua, 15 Cent akan mulai menggunakan pukulan "Grill Flash". Peehatikan dia dengan baik saat menunduk dan tersenyum. Jika ini terjadi, pukul 15 Cent dengan Hook Punch searah dengan 15 Cent di layar saat dia menunduk sebelum tersenyum.

LIGHTNING KO 15 Cent:
Dizzy KO 15 Cent di ronde pertama tanpa dijatuhkan. Dizzy Combo: Hook kanan, Hook kiri, Hook kanan

Dizzy KO: Knockdown saat pusing.

Chief
Perhatikan saat tangan kanan Chief terangkat. Jangan menyerang tapi bersiap menghindari pukulan pertama dari Chief. Pukulan ini tidak bisa ditahan. Setelah berhasil mengindari pukulan ini, tetaplah bersiap menghindari pukulan kiri dan kanan dari Chief sampai Chief menunjukkan wajah terkejut. Ini adalah tanda untuk melakukan pukulan combo ke arah Chief. Lakukan terus sampai dia jatuh.

Setelah knockdown pertama, Chief akan menahan semua serangan dan menyerang balik. Lakukan Taunt atau menyentuh KO Kid untuk mengumpan serangan Chief, hindari serangan ini lalu balas dengan pukulan combo. Ulangi terus sampai Chief jatuh.

Setelah knockdown kedua, Chief akan mulai dengan pukulan-pukulan secara acak, tahan semua pukulan ini sampai dia selesai kemudian lakukan Taunt lalu ulangi langkah sebelum knockdown kedua Chief.

LIGHTNING KO Chief:
Knockdown Chief di ronde pertama dengan Super Punch level 3 dan darah tidak boleh kurang dari 80%.

Voo Dude
Pukul Voo Dude satu kali, dia akan menahan pukulan ini lalu membalas dengan pukulan combo. Hindari pukulan balasan Voo Dude sampai dia berhenti. Saat Voo Dude mulai menari, berikan pukulan combo bagian bawah. Saat combo bawah berakhir, sambut dengan combo atas. Ulangi sampai Voo Dude jatuh.

Setelah knockdown pertama, Voo Dude akan mulai menggunakan pukulan Curse Punch. Perhatikan saat dia mengisi tenaga, bersiaplah untuk menghindari pukulan pukulan ini karena tidak bisa di tahan. Setelah berhasil menghindari pukulan Voo Dude, pukul dia dengan pukilan combo bawah.

Setelah knockdown kedua, Voo Dude akan melakukan pukulan melompat. Perhatikan baik-baik, dia akan melompat terlebih dahulu, diam sejenak, dan kemudian memukul. Ketepatan waktu adalah kunci untuk menghindari pukulan ini. Jangan terlalu cepat menghindar, hindari semua pukulannya kemudian ulangi langkah sebelum knockdown.

LIGHTNING KO Voo Dude:
Hanya boleh terpukul satu kali yaitu pukulan Curse Punch. Knockdown Voo Dude saat efek Curse Punch masih menempel dengan KO Kid.

Bigger Gip
Saat melawan Bigger Gip, usahakan untuk selalu pada posisi menahan. Saat Gip menunduk dipojok dia akan mengeluarkan asap dari hidungnya. Ini adalah tanda untuk bersiap menghindari pukulan Gip yang tidak bisa di tahan. Setelah berhasil menghindar, pujul Gip dengan pukulan combo. Setelah selesai memukul, kembali pada posisi bertahan untuk menahan serangan Gip dari kiri dan kanan. Pukulan ini tidak bisa dihindari. Setelah Gip seoesai dengan combonya, berikan Gip pukulan combo.

LIGHTNING KO Bigger Gip:
Tidak boleh terpukul. Pukul hanya bagian bawah dan Gip akan LKO di knockdown kedua. (Jangan memukul titikk lemah, atau LKO tidak akan pernah didapatkan).

Ka-rak Ubones
Gunakan posisi bertahan mulai dari awal pertandingan dengan Ka-rak. Setiap kali Ka-rak selesai menyerang, dia akan bertahan dari pukulan KO Kid. Jika dia menutupi wajahnya, pukul bagian bawah. Jika dia menutupi perutnya, pukul bagian atas. Jika terlihat Ka-rak melompat dan berlari meninggalkan arena, tetap pada posisi bertahan karena akan ada 3 batu yang jatuh tepat di atas KO Kid, hindari atau tahan batu-batu ini. Kemudian Ka-rak akan kembali ke arena dan bersiaplah untuk memukul atas atau bawah dengan pukulan combo. Tergantung bagian mana yang di tutupi oleh Ka-rak. Setiap knockdown kurang lebih serangan Ka-rak sama, jadi perhatikan baik-baik serangan dan tetap menggunakan posisi bertahan.

LIGHTNING KO Ka-rak Ubones:
Knockdown Ka-rak dua kali di ronde pertama tanpa di jatuhkan dan darah harus punya setidaknya 50%. Selalu gunakan Super Punch disetiap knockdown. Fokuslah untuk tetap menyerang bagian wajah. Jika Ka-rak menutupi wajahnya, pukul bagian bawah satu kali lalu pukul atas.

Shogun
Jika Shogun memberikan pukulan jab, tahan lalu balas dengan pukulan combo. Saat layar menjadi gelap, yang terlihat hanya sarung tinju Shogun yang menyala. Perhatikan baik-baik tangan mana yang akan memukul. Hindari setiap pukulan sesuai dengan arah tangan yang memukul sampai berhenti. Ketuka Shogun selesai memukul, wajahnya akan terlihat di antara sarung tinju yang menyala. Ini adalah tanda untuk memukul Shogun dengan pukulan combo tepat di wajahnya. Ulangi terus langkah ini untuk mengalahkan Shogun.

LIGHTNING KO Shogun:
Dizzy KO Shogun tanpa terpukul di ronde pertama. Untuk membuat Shogun pusing, gunakan Super Punch untuk mengeluarkan dia dari mode gelap lalu pukul bawah untuk menjatuhkan Shogun.

Circuit 3

Sake Bomb
Usahakan menyimpan satu Super Punch untuk menjatuhkan Sake Bomb. Gunakan saat darah Sake tinggal 10% atau saat dia mengisi darah. Tetap gunakan posisi bertahan. Tunggu hingga Sake berhenti dari gerakan cepatnya, pukul dia tepat di wajah saat sake berhenti bergerak. Ulangi langkah ini untuk mengalahkan Sake Bomb.

LIGHTNING KO Sake Bomb:
Di ronde pertama, pukul 1 kali bagian bawah langsung knockdown tanpa terpukul (pukul titik lemah Sake Bomb bagian bawah di setengah perjalanan saat dia bergerak lari cepat).

Grogul
Saat pertandingan dimulai, perhatikan 3 pergerakan Grogul:
Elf Mode:
Move 1: Grogul akan mengangkat tangannya dan di ikuti dengan pukulan mengayun. Grogul hanya bisa diberi pukulan combo saat dia mengangkat tangannya. Jika terlambat memukul, dia aian menahan lalu memukul.

Move 2: Jika Grogul menghindar ke kiri, dia akan kembali dengan dua pukulan (oukulannya dimulai dari tangan kanan). Tahan atau hindari oukulan ini lalu pukul dengan pukulan combo.

Move 3: Jika Grogul menghindar ke kanan, dia akan kembali dengan 4 pukulan dan di awali dari tangan kiri. Tahan atau hindari lalu pukul dengan pukulan combo.

Setelah darah Grogul habis, dia akan meminum ramuan untuk mengisi kembali darahnya. Ulangi kembali langkah di atas. Setelah darah Grogul habis untuk kedua kalinya, dia akan meminum lagi ramuan untuk membuatnya menjadi monster Ogre.

Ogre Mode:
Saat menjadi ogre, Grogul tidak bisa dipukul tapi darahnya perlahan berkurang. Jadi, hindari dan tahan semua pukulannya sampai darahnya habis dan dia akan jatuh dengan satu pukulan.

LIGHTNING KO Grogul:
Dizzy KO Grogul: pukul atas, bawah, Super Punch.

Untuk membuat Grogul pusing, jangan sampai terpukul maka Grogul akan pusing dalam 30 sampai 40 kali pukul. Jika kena pukul satu kali saja, Grogul tidak akan pernah pusing.

Dr. Voo Dude

Pertarungan dengan Dr. Voo Dude akan di awali dengan oukulan melompat darinya. Hindari semua pukukan ini lalu balas pukul dengan pukulan combo di wajah atau perut tergantung bagian mana yang dia tutupi. Pukul pada bagian terbuka. Ulangi langkah ini sampai dia jatuh.

Setelah knockdown pertama, Hindari dan tahan semua pukulan tiba-tiba dari Dr. Voo Dude, lalu pukul seperti langkah sebelum dia jatuh.

Setelah knockdown kedua, Dr. Voo Dude hanya bisa dipukul satu kali setiap dia menutup wajah atau perutnya. Gunakan Super Punch setiap ada kesempatan tidak perduli dia menutup bagian manapun. Gunakan Taunt setiap dia melompat lalu hindari dengan cepat pukulan melimpat dari dia untuk mengisi Super Punch KO Kid. Ulangi langkah-langkah ini untuk mengalahkan Dr. Voo Dude.

LIGHTNING KO Dr. Voo Dude:
Dizzy KO Dr. Voo Dude tanpa terpukul di ronde pertama.

Dizzy combo: Hook kanan, Hook kanan, Hook kiri, Hook kiri, Hook kanan.

King Tub
Untuk menjatuhkan King Tub harus membuatnya pusing terlebih dahulu. Di ronde pertama, perhatikan kepala ular yang afa di kepala King Tub. Bersiaplah untuk menghindari pukulan saat kepala ular berkedip warna merah dan pukul bawah dengan pukulan combo setelah berhasil menghindari pukulan King Tub. Ulangi terus sampai akhirnya dia pusing. Setelah pusing, pukul King Tub sesuai dengan bintang yang terlihat di layar.

Setelah knockdown pertama, King Tub akan memukul dengan 2 Uppercut. Sebelum memukul, King Tub akan membuka mulutnya. Hindari Uppercut pertama, tunggu sejenak, kemudian hindari Uppercut yang kedua. Pukul atas satu kali di ikuti pukulan combo bawah. Setelah ini, Tub akan memukul dengan combo jab, hindari semua jab lalu pukul atas kemudian pukulan combo ke arah bawah. Terus ulangi sampai dia pusing. Pukul King Tub sesuai dengan bintang di layar untuk menjatuhkannya.

Setelah knockdown kedua, Tub akan memulai dengan pukulan jab combo. Hindari semua pukulan Tub lalu dia akan berpose seperty Egyptian. Ini adalah tanda untuk memukul wajah Tub satu kali di ikuti pukulan combo bawah. Ulangi langkah ini sampai King Tub pusing.

LIGHTNING KO King Tub:
Knokdown Tub dua kali di ronde pertama tanpa terpukul.

Dizzy combo 1: pukul bawah, bawah, atas, atas, bawah, atas, bawah, atas.

Dizzy combo 2: pukul bawah, atas, Super, bawah, atas, Super.

El Diablo
El Diablo hanya bisa di jatuhkan dengan Super Punch level 3. Tahan Super Punch sampai muncul sinar putih lalu lepaskan Super Punch. Segera lepaskan Super Punch level 3 setelah sinar putih karena Diablo akan menahan Super Punch jika terlambat sedikit saja. Usahakan untuk mengisi Super Punch sambil mengurangi darah El Diablo.

Diablo punya 3 gerakan. Gerakan pertama adalah pukulan yang mengayun satu kali, hindari pukulan ini lalu balas pukul dengan pukulan combo.

Gerakan kedua adalah pukulan pendek yang di ikuti 3 pukulan kemudian Diablo akan berpose. Hindari semua pukulan lalu pukul Diablo dengan Hook Punch di bagian yang tidak ditutupi tangannya saat dia berpose.

Gerakan ketiga adalah saat Diablo bergeser turun dan memukul dari bawah, hindari pukulan ini lalu bersiap memukul wajah Diablo dengan Hook Punch di bagian yang tidak tertutupi saat dia berpose. Saat darah Diablo kurang dari 50%, gunakan Super Punch level 3 untuk menjatuhkannya. Ulangi terus langkah ini untuk mengalahkan El Diablo. Saat darah Diablo mencapai 20%, dia akan mengisi darah yang ditandai dengan bunga mawar yang berjatuhan. Jika terlambat memukul Diablo saat berpose, dia akan menahan Hook Punch dan memberikan pukulan balasan.

LIGHTNING KO El Diablo:
Knockdown Diablo dua kali tanpa terpukul dan tidak ada pukulan yang ditahan.

Tha Shogun
Mode Terang
Mulai pertandingan dengan posisi menahan dan tunggu Shogun memukul lebih dulu. Shogun punya dua jenis pukulan di mode terang.

Pukulan pertama. Pukulan ini hanya jab pendek yang di ikuti dua jab cepat, tahan pukulan pertama lalu hindari dua pukulan berikutnya kemudian balas dengan pukulan combo.

Pukulan kedua. Pukulan ini akan dimulai dengan sedikit goyangan kecil di bahu dan sarung tunju Shogun, perhatikan baik-baik gerakan kecik ini. Tahan pukulan pertama lalu menghindar ke arah yang berlawanan dengan pukulan Shogun kemudian balas dengan pukulan combo.

Mode Gelap
Saat Shogun berpindah ke mode gelap, dia punya dua jenis pukulan.
Pukulan pertama. Tiga kali pukulan yang di awali dari tangan kiri, jika berhasil menghindari pukulan ini maka wajah Shogun akan berada di belakang tangan kanannya untuk sementara waktu. Gunakan kesempatan ini untuk memukul Shogun dengan Hook Punch yang akan mengeluarkan dia dari mode gelap.

Pukulan kedua. Shogun akan memukul dengan menyilangkan kedua tangannya dari bawah, hindari pukulan ini lalu dengan cepat menghindar ke kanan kemudian menghindar ke kiri. Disini wajah Shogun akan muncul sejenak di belakang tangan kirinya. Berikan Hook Punch untuk mengeluarkan Shogun dari mode gelap.

LIGHTNING KO Tha Shogun:
Knockdown Shogun tanpa terpukul.

Dynavolt
Perhatikan dengan baik tangan Dynavolt. Saat terisi dengan listrik, bersiaplah untuk menghindari pukulan Dynavolt. Jumlah pukulannya acak dari 1 sampai 6 pukulan. Saat Dynavolt selesai dengan pukulannya, pukul wajahnya tiga kali ketika wajah Dynavolt seperti tersetrum. Setelah pukulan ketiga, usahakan Taunt untuk membantu pengisian Super Punch. Jika dalam tiga kali pukul dan Dynavolt menghindari salah satu pukulan, jangan meneruskan pukulan ke arahnya dan langsung pada posisi bertahan karena Dynavolt akan mengeluarkan pukulan petir yang bisa menghabiskan sampai separuh darah. Pukulan ini tidak bisa dihindari. Ulangi langkah ini sampai Super Punch terisi dan pukul Dynavolt dengan Super Punch.

Setelah knockdown pertama, Dynavolt akan menggunakan pukulan Super Lightning. Saat dia mengisi tenaga untuk mengisi pukulan supernya, Taunt KO Kid untuk mengisi Super Punch dan hindari pukulan super Dynavolt searah dengan pergerakan dia sebelum memukul. Gunakan juga cara sebelum dia knockdown untuk menjatuhkan Dynavolt.

Setelah knockdown kedua, Dynavolt akan lebih sering mengeluarkan pukulan petirnya. Pukulan ini sangat cepat, kuat, dan harus di tahan, jadi akan lebih baik jika terus dalam posisi bertahan. Gunakan juga cara-cara sebelumnya untuk mengalahkan Dynavolt.

LIGHTNING KO Dynavolt:
Knockdown Dynavolt di ronde pertama tanpa terpukul dan tidak ada oukulan yang meleset. Super Punch juga harus penuh saat menjatuhkan Dynavolt.

Executioner
Perhatikan sarung tinju Executioner dengan seksama dan menghindari pukulannya ke arah yang benar. Jika terlihat kilapan di sarung tinju Executioner, itu adalah tanda bahwa dia akan memukul dengan tangan yang satunya. Jadi menghindarlah ke arah yang berlawanan dengan kilapan tadi lalu pukul Ex dengan oukulan combo.

Saat Ex membuka tangannya dan tertawa, diam sejenak lalu menghindarlah karena dia akan memukul dengan kedua tangannya. Setelah berhasil menghindar, pukul Ex dengan pukulan combo. Setelah darah Ex tinggal sedikit, dia akan mengeluarkan duri dari sarung tinjunya. Perhatikan lagi kilapan sarung tinju Ex tapi kali ini dia akan memukul sesuai dengan kilapan di sarung tinjunya. Menghindarlah sesuai dengan arah kilapan lalu pukul dengan pukulan combo.

Setelah knocdown pertama, kilapan sarung tinju Ex akan keluar lebih dari satu. Ini akan sangat membingungkan, di ingat saja jika sarung tinju Ex tanpa duri maka pukulan yang di berikan akan berlawanan dengan kilapan.

Kunci untuk mengalahkan Ex adalah dengan menggunakan Super Punch, usahakan untuk memukul Ex dengan Super Punch sebanyak mungkin. Saat melawan Ex tidak bisa sembarang waktu untuk melakukan Taunt karena Ex akan memukul dan membuat KO Kid tak berdaya. Saat yang tepat adalah saat dimana Ex membuka kedua tangannya dan tertawa. Menghindarlah secepat mungkin setelah Taunt karena jika terlambat menghindar akan terkena pukulan dari Ex.

LIGHTNING KO Executioner:
Knockdown Ex dua kali tanpa terpukul dan tidak ada pukulan yang meleset atau ditahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar