Kamis, 15 Agustus 2013

Tips supaya kacer lebih gacor



Memiliki burung kacer yang gacor pasti merupakan kesenangan tersendiri dan menjadi idaman dari setiap orang yang memeliharanya. Namun kadang burung kacer yang kita miliki terutama yang membeli dalam kondisi bahan,baik dari anakan maupun muda hutan tidak seperti yang diharapkan.

Burung dipelihara sudah lama tapi tidak mau bunyi
Burung masih takut kalau didekati orang
Burung hanya ngriwik itupun jarang
Burung terkadang ngeplong terkadang mbisu
Dan masih banyak lagi permasalahan burung kacer
Kenali karakter burung anda!
Misalnya, Apakah burung takut dengan mobil ataupun aktivitas orang yang membawa barang tertentu?
Setelah anda mengenali burung anda maka latihlah kelemahan burung kacer itu supaya terbiasa dan cepat gacor.

Burung yang gacor adalah burung yang sudah jinak dan sama sekali tidak menganggap manusia sebagai ancaman dan burung dalam keadaan sehat.
Bagaimana cara membuat kacer jadi gacor


Perawatan seperti mandi, jemur, pemberian EF yang cukup dan memaster burung memang bisa membuat burung  lebih jinak dan gacor tapi membutuhkan waktu yang cukup lama tergantung mental dari burung tersebut.

Membawa kemana mana anda pergi dan ditempatkan dikeramaian orang ataupun dipertemukan kepada burung kacer milik teman anda sekalian silaturahmi juga merupakan latihan jitu bagi si burung

Namun ada cara yang lebih ampuh agar burung kacer yang kurang gacor menjadi sangat gacor yaitu dengan menukarkan burung kacer anda dengan kacer yang telah gacor ke toko burung. Cobalah pertimbangkan biaya rawatan yang dibutuhkan kacer bahan sampai gacor. Jika dihitung lebih murah beli burung kacer jadi. Benar bukan???
Tapi memang ada banyak orang yang memelihara kacer anakan dan ingin mengisi variasi lagu dengan yang diharapkan, tentu itu berbeda cerita lagi
Yang perlu diingat adalah sayangilah burung peliharaan anda maka burung juga akan merespon terhadap kita.

3 komentar: